4 Posisi Rumah yang Bikin Sial Menurut Feng Shui

4 Posisi Rumah yang Bikin Sial Menurut Feng Shui

Mempunyai hunian yang nyaman adalah impian semua orang, apalagi untuk pasangan muda atau para pekerja keras. Tentunya sangat membanggakan jika hal ini diperoleh lewat usaha sendiri. Meski demikian, ketika membeli hunian, ada baiknya kamu juga tetap harus memperhatikan posisi rumah tersebut.

Posisi yang tidak tepat bisa membawa kesialan bagi penghuninya. Oleh karena itu, menurut Feng Shui, mengetahu posisi sebuah rumah adalah hal penting sebelum kita membeli atau bahkan membangun sebuah rumah.

Penetapan posisi rumah ini tentu saja berkaitan dengan rezeki bagi pemilik rumah, sekaligus menghindari kesialan. Lalu posisi seperti apa yang menurut Feng Shui bisa mendatangkan kesialan? Ini penjelasannya:

Pohon Besar di Depan Rumah

Rumah Pembawa Sial (Rumah 123)

Posisi pertama yang menurut Feng Shui bisa mendatangkan kesialan adalah jika ada sebuah pohon besar di depan rumah. Posisi ini disebut kurang baik menghalangi penyerapan energy Chi yang biasanya melalui pintu depan. Pohon besar yang ada di depan rumah akan menyerap energi tersebut sehingga tidak akan masuk ke dalam rumah. Hal itu bisa mengakibatkan masalah pernapasan bagi yang tinggal di rumah itu.

Halaman Belakang Miring



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"